Sabtu, 04 Februari 2017

Badan Langsing dengan Pelangsing Herbal Ampuh



Bila Anda menadambakan badan langsing, segeralah untuk melakukan program diet dengan pelangsing herbal ampuh yang mudah Anda temui di sekitar. Pelangsing herbal ini terdiri dari tanaman tradisional Indonesia. Memang, terkadang Anda merasa malas untuk mengolah tanaman tersebut, namun hal tersebut lebih aman dan tidak berbahaya untuk dikonsumsi daripada Anda konsumsi obat-obatan pelangsing yang nyatanya malah membahayakan tubuh Anda. Pastinya Anda juga ingin sehat dengan melakukan diet. Nah, tak perlulah Anda bingung, karena kami akan berikan penjelasan mengenai beberapa tanaman herbal yang dapat Anda gunakan sebagai obat pelangsing. Marilah baca ulasannya berikut di bawah ini ya.
  1. Konsumsi Jamu Kunyit Asam
Sebagai obat pelangsing herbal, Anda bisa mengkonsumsi jamu kunyit asam secara teratur. Mengapa harus jamu kunyit asam? Ya, hal ini dikarenakan sebab jamu kunyit asam ialah jamu tradisional yang mempunyai kegunaan sebagai obat, dan salah satunya adalah sebagai obat pelangsing, karena kunyit asam ini merupakan jamu yang memberikan banyak khasiat dengan konsumsinya secara rutin. Segeralah buat jamu kunyit asam ya ladies!
   
     2. Kombinasi Ramuan Jeruk Nipis dan Teh

Ramuan jeruk nipis dan tipis sangatlah membantu program diet Anda untuk menjadikan badan langsing. Hal tersebut disebabkan karena jeruk nipis dan teh mempunyai suatu kandungan yang berupa vitamin C, adanya zat antioksidan, serta serta yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk memecahkan lemak-lemak yang ada pada tubuh. Waah, bisa sekali Anda coba ya ladies, buatlah ramuan jeruk nipis dan teh dan konsumsilah dengan teratur.
   
     3. Ramuan dari Ginseng
Ginseng adalah tanaman tradisional yang mempunyai banyak manfaat untuk tubuh. Anda bisa membuat ramuan atau pun membuat minuman dari seduhan ginseng. Ramuan ginseng inilah memberikan manfaat dalam menurunkan berat badan. Nah, Anda ingin memiliki tubuh langsing bukan? Jadikanlah ramuan ginseng sebagai daftar minuman Anda ya!
    4. Konsumsi Lemon
Siapa yang tidak tahu lemon? Buah satu ini memang mujarab dalam membantu mencerahkan kulit yang ada pada wajah serta menghilangkan bekas jerawat. Selain bermanfaat untuk hal tersebut, buah lemon ini juga sangat direkomendasikan bagi Anda yang sedang dalam proses diet lho. Karena buah lemon mempunyai manfaat dalam membuang banyak lemak yang ada pada tubuh. Untuk mengkonsumsi lemon, Anda bisa membuatnya menjadi minuman, dan jangan lupa minumlah secara teratur demi mendapatkan tubuh yang langsing.
    5.Ramuan dari Daun Sirih dan Temu Kunci
Mungkin di antara Anda banyak yang sudah tahu daun sirih itu apa. Daun sirih ini biasanya membantu dalam mengobati sariawan, keputihan, mimisan, dan tentunya bisa menjadi obat pelangsing herbal ampuh bagi Anda. Selain daun sirih, juga terdapat temu kunci. Temu kunci ini hampir serupa dengan laos, jahe, dan kunyit. Temu kunci memiliki warna kuning terang dengan bentuk bulat secara memanjang. Manfaat dari temu kunci sangatlah banayak diantaranya adalah sebagai obat untuk batuk, disentri, keputihan pada wanita, diare, dan pastinya sangat membantu Anda dalam proses diet Anda.
    
    6. Ramuan Mengukudu, Kemuning, dan Temu Giring

Obat herbal khusus pelangsing berikutnya adalah ramuan dari mengkudu, kemuning, dan temu giring. Nah, Anda bisa menggunakan tanaman obat tradisional tersebut sebagai jamu yang nantinya Anda dapat konsumsi secara rutin. Ketiga tanaman obat memiliki khasiat dalam menurunkan berat badan.
    
     7.  Konsumsi Teh Hijau

Bukanlah menjadi suatu rahasia lagi bila teh hijau sangatlah membantu dalam proses diet untuk meurunkan berat badan. Ya, Anda bisa konsumsi teh hijau secara teratur, dengan takaran yang pas. Tunggu apa lagi, teh hijau pilihan tepat bagi Anda yang mendambakan tubuh langsing.

     8. Konsumsi Delima Putih
Delima putih ini memiliki kandungan seperti gula, tanin, dan alkalida. Delima putih ini dapat Anda gunakan sebagai ramuan dalam proses melangsingkan tubuh. Bagaimana sih cara membuat ramuannya? Konsumsilah delima putih yang telah dibuat jamu dan harus diminum secara rutin. Bila Anda konsumsi teratur, maka lemak-lemak yang ada pada tubuh Anda akan mulai berkurang. Nah, apakah Anda tertarik dengan konsumsi delima putih ini?
    
      9. Ramuan dari Daun Jati Belanda
Mulailah mengkonsumsi ramuan dari daun jati belanda. Mengapa harus daun jati belanda? Hal ini disebabkan karena daun jati belanda itu sendiri mempunyai kegunaan dalam mengurangi timbunan lemak yang berada dalam tubuh serta melancarakan proses diet Anda. Maka dari itu, kita sering temui obat pelangsing dari tanaman tradisional ini, salah satunya menggunakan daun jati belanda.

    10. Konsumsilah Buah Apel
Buah yang satu ini mudah Anda temui. Makanlah buah apel secara rutin atau dengan membuat jus apel. Selain bermanfaat dalam menjaga tubuh, buah apel ini juga cocok dikonsumsi bagi Anda yang sedang dalam proses menguruskan badan. Bukankah sangatlah mudah? Oleh karena itu, mari konsumsi buah apel sebagai buah favorit Anda.

Dari pembahasan di atas mengenai beberapa jenis obat tardisional yang dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan seperti dari kunyit asam, jeruk nipis dan teh, gingseng, lemon, daun sirih dan temu kunci, ramuan mengkudu, kemuning, dan temu giring, konsumsi teh hijau, delima putih, daun jati belanda, serta buah apel. Semoga penjelasan tersebut memberikan manfaat bagi Anda dalam upaya membuat tubuh Anda langsing dan tak lupa lakukanlah hal tersebut secara rutin demi manfaat yang nyata. Tidak hanya itu, tanaman tradisional khas Indonesia sebagai obat pelangsing herbal ampuh bagi Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar